Top 10 Anti-Aging Superfoods

    9. Bawang putih


    Bawang putih memiliki banyak manfaat kesehatan dan telah digunakan selama berabad-abad untuk memperlambat proses penuaan. Memiliki allicin yang bekerja sebagai antioksidan dan agen anti-inflamasi. Allicin membantu menjaga tubuh bebas dari radikal bebas berbahaya.

    Bawang putih juga berguna untuk mengurangi tekanan darah dan kolesterol, menghilangkan logam berat dari tubuh, mencegah kanker dan bertindak sebagai antijamur dan agen antivirus.

    Plus, mengandung vitamin A, B dan C, selenium, yodium, kalium, zat besi, kalsium, seng dan magnesium yang penting untuk menjaga tubuh Anda dalam kesehatan yang baik.

    Untuk menikmati anti-penuaan serta manfaat kesehatan lain dari bawang putih, cobalah untuk makan dua siung bawang putih mentah setiap hari. Juga, menggunakan bawang putih dalam masakan Anda.
    10. Tomat

    Sebuah tomat sehari dapat membalikkan efek penuaan. Manfaat anti-penuaan tomat yang dikreditkan ke lycopene, antioksidan kuat yang melindungi kulit dari radikal bebas berbahaya. Lycopene bertindak sebagai tabir surya alami, mencegah kerusakan UV yang menyebabkan bintik-bintik matahari, kekeringan dan keriput.

    Juga, diet kaya tomat meningkatkan produksi kolagen, protein yang membuat kulit kenyal. Tomat juga memiliki kemampuan untuk memotong kolesterol, mencegah penyakit jantung serta menangkal berbagai kanker.

    Untuk kesehatan yang optimal dan kulit terlihat baik, cobalah untuk minum satu gelas jus tomat setiap hari. Anda juga dapat memiliki tomat dalam salad atau sup.

    Sertakan makanan ini dalam diet Anda untuk meningkatkan kesehatan Anda dan mengurangi dampak penuaan. Seiring dengan makanan ini, Anda harus mengikuti gaya hidup sehat untuk kesehatan yang lebih baik dan terlihat.

    http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-anti-aging-superfoods.html

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar