Top 10 Anti-Aging Superfoods

    6. Brokoli


    Brokoli dan sayuran lainnya dapat secara signifikan memperlambat proses penuaan. Brokoli tinggi antioksidan dan mengandung jumlah mengesankan nutrisi anti-penuaan.

    Superfood ini berisi senyawa sulforaphane dan indoles, yang membantu melindungi terhadap stres oksidatif, kerusakan sel dan bahkan kanker.

    B-vitamin folat dalam brokoli akan membantu otak Anda bekerja dengan baik selama bertahun-tahun, sedangkan vitamin K1 meningkatkan kepadatan tulang dan mengurangi risiko patah tulang. Plus, itu kaya akan serat arteri-kliring, kalsium tulang-penguatan dan jantung sehat kalium.

    Satu porsi brokoli tiga atau empat kali per minggu dapat membuat perbedaan dalam kesehatan Anda dan bagaimana Anda usia. Cobalah untuk selalu makan brokoli segar daripada brokoli beku.



    7. Minyak Zaitun

    Beberapa studi telah menyimpulkan bahwa minyak zaitun dapat membuat Anda terlihat lebih muda dari usia Anda. Minyak zaitun tinggi dalam antioksidan, termasuk vitamin A dan E. Sedangkan vitamin A melindungi kulit dari radikal bebas yang dikenal untuk mempercepat proses penuaan, membantu vitamin E dalam perbaikan dan peremajaan kulit.

    Asupan tinggi minyak zaitun berarti lebih sedikit garis-garis halus, keriput lebih sedikit, warna kulit yang lebih bahkan dan tekstur halus. Asam lemak tak jenuh tunggal yang dalam minyak zaitun juga dapat meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan kadar kolesterol, dan kontrol gula darah.

    Untuk menikmati manfaat anti-penuaan minyak zaitun, menggunakannya sebagai minyak goreng biasa. Juga, minyak sehat ini dapat digunakan sebagai minyak mandi dan sebagai pelembab topikal.
    8. Dark Chocolate

    Dark chocolate sarat dengan antioksidan yang membantu melindungi tubuh Anda dari radikal bebas, yang menyebabkan kerusakan oksidatif pada sel. Radikal bebas dapat mempercepat proses penuaan dan juga menyebabkan berbagai jenis kanker.

    Kakao hadir dalam cokelat hitam memiliki flavanols yang mendorong pembuluh darah untuk bersantai, menjaga mereka muda, kenyal dan lentur. Hal ini pada gilirannya menurunkan risiko tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2, penyakit ginjal dan demensia.

    Makan coklat hitam dalam jumlah sedang, karena tinggi kalori dan lemak jenuh yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Menempel sepotong kecil cokelat hitam dengan persentase kakao yang lebih tinggi.
    http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-anti-aging-superfoods.html
Share on Google Plus

About Oke pria4

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar