Top 10 Anti-Aging Superfoods

  1. Bayam


    Bukti menunjukkan bahwa bayam dapat membantu Anda tetap dalam keadaan prima seiring pertambahan usia. Bayam merupakan sumber lutein dan zeaxanthin, yang merupakan antioksidan yang sangat membantu mengurangi penurunan yang berkaitan dengan usia mental, kondisi mata dan visi, dan degenerasi tulang.

    Tidak hanya itu, bayam juga memiliki jumlah tinggi vitamin C dan E serta beta-karoten, yang semuanya membantu melindungi kulit dari sinar ultraviolet matahari yang berbahaya sehingga kulit Anda tetap sehat dan bahkan seiring pertambahan usia.

    Selain itu, sayuran hijau ini dapat membantu mencegah penyakit jantung, menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol. Ia bahkan bisa mengurangi risiko kanker pada saluran pencernaan.

    Hanya satu cangkir bayam segar setiap hari dapat menjaga tubuh Anda sehat dan kulit Anda muda selama bertahun-tahun. Anda dapat makan bayam dalam salad, sup atau bentuk jus.
    4. Teh Hijau

    Teh hijau yang digunakan dalam berbagai produk kecantikan karena sifat antioksidan kuat, yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas berbahaya yang menyebabkan kerutan, bintik-bintik coklat dan penuaan kulit.

    Antioksidan ini dapat memperlambat penuaan dini dan membantu menjaga kulit lentur dan tampak muda. Minuman sehat ini juga membantu melindungi terhadap kanker kulit.

    Teh hijau juga telah terbukti membantu mencegah penyakit jantung dan kolesterol tinggi, mencegah dan mengurangi risiko rheumatoid arthritis, dan membantu Anda mempertahankan kepadatan tulang.

    Jika Anda ingin terlihat lebih muda dari usia Anda, satu atau dua cangkir teh hijau setiap hari dapat membantu banyak. Anda juga dapat mencoba suplemen teh hijau.
    5. Salmon

    Salmon merupakan sumber asam lemak omega-3 dan karenanya dapat digunakan untuk menunda proses penuaan. Asam lemak omega-3 membantu mencegah penumpukan kolesterol dalam arteri, melindungi terhadap irama jantung abnormal dan membuat Anda mental tajam seiring pertambahan usia.

    Sifat anti-inflamasi dan kandungan protein yang tinggi salmon juga membantu menjaga kulit Anda bebas dari noda, jerawat dan berbagai tanda-tanda penuaan seperti keriput, bintik-bintik coklat, keriput dan garis-garis halus.

    Plus, salmon mengandung zat kimia yang disebut astaxanthin, yang memberikan kulit Anda penampilan muda. Selain itu, ikan air dingin ini kaya akan nutrisi anti-penuaan seperti vitamin D dan E.

    Cobalah untuk memiliki tiga atau empat porsi salmon per minggu. Anda dapat memilih untuk panggang, asap atau dipanggang salmon.
    http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-anti-aging-superfoods.html
Share on Google Plus

About Oke pria4

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar