Top 10 Anti-Aging Superfoods

Penuaan adalah proses alami tetapi, tentu saja, kita semua berharap kita bisa terlihat muda dan tetap sehat selamanya. Kita tidak bisa memberikan Fountain of Youth, tapi kami memiliki beberapa tips yang dapat membuat perbedaan besar dalam memperlambat proses penuaan tubuh dan meninggalkan orang lain bertanya-tanya bagaimana Anda tetap begitu muda.

Obat-obatan membuat kita hidup lebih lama daripada sebelumnya, tetapi mereka memiliki efek samping. Alih-alih mengandalkan obat-obatan dan produk kecantikan, fokus pada pilihan makanan Anda. Makanan yang Anda makan sangat mempengaruhi bagaimana tubuh Anda merespon saat usia bertambah.

Hal ini juga diketahui bahwa gizi buruk berkontribusi terhadap penyakit dan penuaan dini, sedangkan diet sehat memberikan tubuh Anda dengan nutrisi penting untuk menjaga organ-organ Anda dalam kondisi kerja yang baik. Plus, makanan sehat akan membantu memerangi tubuh Anda masalah khas yang dibawa oleh penuaan.

Banyak makanan dapat membantu menentang jam dan membuat Anda terlihat dan merasa muda selama bertahun-tahun.

Berikut adalah 10 makanan super anti-penuaan.
1. Kenari

Kenari dianggap menakjubkan makanan anti-penuaan. Mereka tinggi asam lemak omega-3. Bahkan, cangkir seperempat kenari menyediakan sekitar 91 persen dari asupan harian yang direkomendasikan asam lemak omega-3.

Asam lemak esensial ini membantu mengatur kadar kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung. Mereka juga akan membantu fungsi otak Anda dengan benar selama bertahun-tahun yang akan datang.

Plus, kenari mengandung magnesium, zat besi, seng, kalium, selenium, tembaga dan serat yang diperlukan untuk menjaga tubuh Anda sehat dan energik seperti usia Anda. Last but not least, mereka akan membantu Anda menjaga memangkas pinggang Anda saat Anda semakin tua.

Kenari bisa dimakan sebagai camilan atau ditambahkan pada salad, yogurt dan tumis resep. Pastikan untuk tidak memiliki lebih dari beberapa kenari tawar sekaligus untuk menjaga kalori di cek.
2. Blueberry

Antioksidan dapat memperlambat proses penuaan dan blueberry adalah makanan yang kaya antioksidan yang tersedia. Antioksidan menghentikan radikal bebas dari pembentukan dalam tubuh Anda, yang dapat menyebabkan penyakit serius dan mempercepat proses penuaan.

Plus, blueberry memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat yang membantu menjaga semua sel-sel tubuh Anda dari penuaan dan menjaga kulit Anda tampak muda.

Blueberry juga dapat mengurangi risiko radang sendi, kolesterol, memperbaiki penglihatan dan memperlambat penurunan kognitif yang datang dengan penyakit Alzheimer.

Anda dapat memiliki mereka dengan sereal Anda, makan mereka dengan es krim atau yoghurt, atau memiliki mereka sebagai snack buah.

http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-anti-aging-superfoods.html
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar