2015 Honda CRF250R Pertama Naik


Honda memberikan yang mixer seperempat liter redesign 2014, namun CRF250R jatuh hanya anak laki-laki pendek dalam mata test rider kami. Sementara Honda adalah salah satu penangan terbaik di kelas 250 MX, suspensi lembut dan kekuasaan mellow meninggalkan semua orang yang mencari lebih. Untuk tahun 2015 Honda bertujuan untuk mengatasi masalah itu dengan Tiga Fungsi baru Air Chamber terpisah Fork dan lebih bawah dan midrange listrik dari 250-nya Tunggal. MotoUSA menuju Saing MX lagu So-Cal untuk melihat apakah Honda telah meningkat pada 2014 Model.
Dengan begitu banyak perubahan di 2014 merubah, daftar update pada 2015 CRF250R tidak lama tapi signifikan. Bagi kami yang paling penting adalah 49mm Fungsi terpisah Showa Tiga Air Chamber Fork (SFF TAC-Air). Sejauh ini kita sudah tidak benar-benar yakin bahwa revolusi garpu udara benar-benar semua yang retak hingga menjadi. Tapi suka atau tidak, garpu pneumatik tampaknya arah teknologi yang terjadi di MX peringkat. Akhirnya kita semua akan belajar untuk hidup dengan dan garpu lagu udara; dan mungkin kita bahkan akan melihat kembali dan tertawa pada saat kami pikir coil springs adalah satu-satunya cara.
Honda SFF garpu membagi musim semi dan redaman tugas antara kedua kaki. Di kaki kiri tiga ruang berisi batin, tekanan luar dan keseimbangan, sedangkan kaki kanan rumah perakitan redaman. Tekanan yang dapat disesuaikan dalam ruang dalam dan keseimbangan dengan ruang luar pada tekanan ambien. Ruang dalam itu 174 psi bertindak sebagai tingkat musim semi utama dan dapat disesuaikan pada rentang sekitar 20 psi. Tekanan tinggi ini memungkinkan untuk lebih fine tuning serta kurang perubahan sebagai temps naik menjelang akhir moto. Saldo ruang di bagian bawah kaki garpu mempengaruhi naik tinggi (sag) dan tindakan awal gerakan garpu. Semakin tinggi tekanan semakin ruang keseimbangan menarik garpu turun sementara pelunakan tindakan awal. Ruang luar adalah non-adjustable tapi ada steker di mana katup Schroeder dapat diinstal untuk lebih jauh fine tuning, meskipun reps Showa memperingatkan tentang peningkatan risiko segel ditiup. Kompresi dan rebound damping disesuaikan pada kaki kanan melalui 16 klik. Salah satu keuntungan dari udara musim semi garpu adalah penurunan berat badan, dan tongkat baru CRF itu menumpahkan £ 2,8 dari ujung depan.
Di lintasan garpu baru dilakukan dengan baik setelah beberapa perjalanan ke pit untuk penyesuaian tekanan udara dan clickers. Secara keseluruhan kami pikir Honda SFF-Air garpu adalah yang terbaik belum, meskipun kita masih mengalami peningkatan tekanan menjelang akhir sesi 20 menit di 100 derajat-plus cuaca. Kami baru saja mulai menggores permukaan di set-up dan mulai melihat cahaya ketika datang ke garpu udara. Namun, sedikit nasihat - mendapatkan notebook dan menyimpan catatan berlebihan pada pengaturan Anda. Dengan begitu banyak untuk menyesuaikan dan lagu, pengendara dapat dengan cepat kehilangan arah.
Di bagian belakang Pro-link Showa dilengkapi shock belakang sesuai dengan ujung depan, meskipun tester pro-tingkat kami pikir itu sedikit lembut, bahkan pada tata letak halus Comp Edge.
Penanganan masih stabil dan menginspirasi kepercayaan. Bahkan dengan suspensi lebih lembut istilah menendang dan swapping tidak dalam kosa kata CRF250 itu. The belakang trek lurus dan benar dan membanting CRF ke sudut-sudut mengungkapkan karakter yang sangat netral. Ini terjadi di mana Anda ingin tanpa ribut-ribut, dan pengendara tidak akan menemukan diri mereka berjuang untuk mendapatkan CRF meskipun bergantian.
The CRF250R mendapat konfigurasi bermotor baru saja tahun lalu, namun tim kami masih ditemukan untuk menjadi salah satu mellowest di kelas. Honda dibuat hanya beberapa perubahan untuk meningkatkan otot dari pabrik Unicam. Mekanis, diameter knalpot telah diperbesar lebih low-end mendengus. Penambahan terbesar adalah modus mesin pilih tombol yang mudah digunakan dan sangat licin. Tiga peta yang telah ditetapkan tersedia dengan menekan tombol yang dipasang pada stang kanan. Seleksi pemetaan ditunjukkan melalui berkedip dari LED biru di tombol itu sendiri. Salah satu kedipan untuk peta standar, dua untuk peta halus dan tiga untuk peta yang agresif. Pengguna juga dapat membuat perubahan pada peta halus dan agresif dengan alat tuning HRC. Hanya saja jauh lebih halus dan mudah digunakan daripada mengubah skrup kembali pit. Hanya menarik keluar jalur dan mengubah peta saat Anda berhenti. Sederhana dan efektif.
Bahkan dalam modus standar mid-range dari CRF250F memiliki perbaikan yang nyata, tetapi kita masih merasakan output daya keseluruhan masih belum kompetitif dengan raja-raja HP ​​kelas. Kami menghabiskan hanya beberapa menit dengan peta halus yang memotong waktu bahan bakar dan pengapian kurang pukulan dalam kondisi berlumpur atau licin; jadi kita akan mengadakan penilaian kita pada mode ini sampai hari hujan. Untuk sebagian besar dari hari selama evaluasi pertama perjalanan kami, itu adalah tiga berkedip biru untuk awak kami seperti kami menemukan peningkatan respon throttle dan snappiness bangun karakter mellow yang CRF250R itu. Top daya end meruncing dengan cepat, membutuhkan pergeseran awal dari kita akan lebih suka, tapi secara keseluruhan itu adalah tanda perbaikan selama 2014 Model.
Tahun lalu di kami 2014 250 Motocross Shootout kami merasa rem depan bisa menggunakan beberapa pekerjaan, dan Honda mendengarkan. Sebuah besar 260mm gelombang rotor menggantikan 240mm Unit dari tahun lalu dan tenaga pengereman telah membaik.
2015 motor Honda CRF250R telah benar-benar membaik tahun ini, dan ia melakukannya tanpa perubahan harga di $ 7.999. Peningkatan output daya dikombinasikan dengan mode mesin dipilih dan garpu udara yang benar-benar bekerja dengan baik, membuat yang terbaik 250cc Honda empat-stroke belum. Meskipun masih mungkin tidak memiliki mesin yang paling kuat, sasis yang sangat baik memungkinkan Anda untuk menempatkan semua apa yang ada untuk digunakan. Dan untuk itu, kita masih mengatakan CRF250R adalah yang paling mudah untuk naik, yang akan memberikan sebagian besar pengendara kenikmatan yang lebih per galon bensin.

www.motorcycle-usa.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar